Minggu, 08 Agustus 2010

blog baru

Assalamu'alaikum...
Perkenlkan nama saya Risma Afrilia Rahmayanti. Biasanya teman-teman memanggil saya dengan sebutan Risma. Saya lahir pada tanggal 25 april tepat nya di kota soto atau lebih di kenal dengan nama Lamongan. Saya tinggal di jl. balongsari tama 5h/14.. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Hoby saya yaitu main basket bersama teman teman(merki ga seberapa mahir tapi sya suka olahraga itu) saya dan hang out sama sahabat tersayang.
Ini adalah tugas pertama pelajaran TIK untuk membuat blogger,dan saya sudah membuat nya...
Sebelum nya tugas ini sudah dipelajari waktu saya smp sehingga sayabiasa saja,tapi ga tau lage dengan teman teman yang lain..
Tetapi pada saat pertama kali disuruh membuat blooger saya senang sekali karena di aplikasi ini tugas di waktu smp semua dimuat di blogger ini,pada saat ujian praktek kelulusan...
Waktu pertama membuat blogg rasanya susah banget apalagi kalau guru yang mengajari jelasin nya dengan teori dan susah nya lagi kalau kita belom punya yang nama nya e-mail...
Tapi setelah di praktekan hasil nya memuaskan,dan ternyata membuat blogg itu mudah sekali...
buat temen temen yang belom punya blogg sekarang langsung buat blog iaa...
biar kita nggak gaptek...
hehehehe..

Sampai disini dulu ia perjumpaan kita ntar saya sambung lage (kayag mau pisah selamnya aja)..

Wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar