Kamis, 16 September 2010

pondok romadhon

assalamu'alaikumm semua .

pada tanggal 30 dan 31 agustus tepat nya di sekolah ku diadakan acara pesantren kilat atau bahasa gaul nya pondok romadhon . hehehehe .
acara itu di lakukan selama 1 minggu , tapii yang mengikuti acara nya bergiliran , karna sekarang aku masih kelas X jadi nya aku dapet pada tanggal ini .
Dalam acara ini kamii tentunya senang sekali , soalnya disini kami ataupun saya sendiri mendapatkan banyak pengalaman mulai dari agama sampai etika sopan santun .
hikmah darii acara ini sangat positif sekali mulai bertambah nya ilmu sampai dalam hal sholat jadii bisa teratur mulai dari jarang sholat dan sampai sekarang insyaallah gga pernah bolong , hehehehe .
acara nya diadakan mulai pukul 07.30 sampai 13.00 . kegiatan pertama adalah sholat dhuha dulu lali di lanjut kan dengan acara inti yaitu penambahan ilmu agama yang diajarkan oleh ustadz dan ustadzah , di dalam mengisi acara ini anak anak di kelompok kan dengan kelas nya masing masing sehinga seperti forum diskusi gitu .
Anak anak semuanya berlomba bertaya kepada guru yang mengajarkan tentang hal yang sedang di bahas bila ada yang belum dipahami .
sampai di sini dulu yah ,
kapan kapan di lanjutkan lagi .
hehehe .

wassalamu'alaikum .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar